Tips Rental Motor di Bali


Bagaimana cara memilih jasa sewa motor di bali, di tengah banyaknya rental motor di bali di tahun 2022 ini anda harus pintar pintar dalam memilih. Agar mendapatkan harga yang murah dan motor yang kondisi bagus.

  1. Searching di google untuk menemukan informasi seputar harga sewa motor di bali, dan info lainnya seputar rental motor di bali. bandingkan beberapa penyedia jasa penyewaan sepeda motor bali sebelum anda menentukan pilihan.
  2. Cari rental motor terdekat dari bandara ngurah rai atau dari hotel/villa lokasi anda menginap. Atau carilah penyewaan sepeda motor bali yang bisa melayani delivery.
  3. Cek kondisi motor,  sangat penting untuk mendapatkan motor dalam kondisi yang layak jalan, jadi cek kondisi motor sangat wajib di lakukan. Cek lampu, ban, rem dan yang lainnya.
  4. Kelengkapaan  surat surat, pastikan tersedia STNK agar anda nyaman di perjalanan tidak takut terkena razia. karena di beberapa wilayah di bali sering terjadi razia polisi. Jadi kelengkapan surat surat dalam berkendara itu sangatlah penting.
  5. Patuhi rambu lalu lintas, jangan sekali sekali melanggar rambu lalulintas selama anda berkendara, agar anda tetap nyaman dan selamat dalam berkendara di jalan raya. Dan tentunya agar tidak di tilang polisi

No comments

Powered by Blogger.
Checkout Form Whatsapp
Data Anda
Data Lainnya
PESAN SEKARANG